Dreamland
>
Artis
>
Article

Jika Punya Gebetan Sama, Gongmyung 5urprise Bakal Ngalah Pada Dayoung NCT Kah?

29 Oktober 2016 11:00 | 1410 hits

DREAMERS.ID - Di dalam drama Korea banyak sekali kita temukan kisah cinta segitiga di antara kakak dan adik. Seperti salah satunya adalah kisah yang diperankan oleh Gongmyung 5urprise di drama ‘Drinking Solo’ yang baru saja berakhir.

Di drama ‘Drinking Solo’, Gongmyung dan aktor Ha Suk Jin bermain sebagai saudara yang mencintai gadis yang sama. Lalu, dalam sebuah wawancara dengan MBN, Gongmyung pun disinggung tentang bagaimana jika ia mengalami kisah serupa dalam dunia nyata.

Diketahui bahwa Gongmyung memiliki seorang adik laki-laki yang kini dikenal sebagai member grup asuhan SM EntertainmentDoyoung NCT. Menanggapi pertanyaan tersebut, Gongmyung ternyata merupakan seorang kakak yang baik dan bijaksana.

Baca juga: Mulai Key SHINee Hingga Siwon, Ini Kata Gong Myung Soal Akting dengan Artis SM Ent

"Aku pikir aku akan menyerah. Jin Gongmyung (karakter dalam drama) membutuhkan banyak waktu untuk melepaskannya (wanita yang disukai), tapi aku pikir aku akan lebih memilih saudaraku (dalam kehidupan nyata)," ucap aktor 22 tahun ini.

Sementara itu, dalam wawancara ini Gongmyung juga menceritakan tentang sedikit kekecewaannya kepada sang adik karena tidak bisa selalu mengikuti dramanya karena sibuk berlatih. Kemudian dengan bercanda Gongmyung seperti ingin membalasnya dengan mengatakan, “Aku memperhatikan dan menyaksikan debut pertamanya di 'Show! Champion', tapi setelah itu tidak akan lagi".^^

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio