Dreamland
>
Film
>
Article

Mulai Beraksi, Lee Min Ho Jadi Ahli Hipnotis di Teaser Terbaru ‘Legend of the Blue Sea’

27 Oktober 2016 17:26 | 3903 hits

DREAMERS.ID - Masih ada waktu kira-kira 2 minggu lagi jelang penayangan perdananya, tapi drama terbaru ‘Legend of the Blue Sea’ tak mau kehilangan momen sedikit pun untuk menaikkan rasa penasaran penikmat K-Drama. Baru-baru ini, teaser pemeran utamanya pun kembali disebar.

Menggaet dua bintang hallyu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, membuat drama ini menjadi drama yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Disini, Lee Min Ho tidak hanya akan memerankan satu karakter melainkan dua karakter beda jaman sekaligus, yakni Heo Joon Jae (masa kini) dan Kim Mu (Joseon).


Image source: MYM Entertainment / SBS

Keduanya merupakan penipu jenius. Bak bunglon, ia bisa berubah menjadi apapun demi melancarkan aksi menipunya. Sebelumnya, kekasih Suzy Miss A ini sudah mengumbar ketampanannya saat berpose bak model majalah dengan latar belakang bangunan Spanyol.


Image source: SBS

Lalu, ia berubah menjadi seorang pengacara yang sepertinya sibuk menangani banyak kasus. Kini, karakter Heo Joon Jae mengubah dirinya sekaligus memperlihatkan kemampuannya dalam menghipnotis orang. Ia terlihat misterius menggunakan topi hitam yang sedikit menutupi wajahnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dengan bermodal korek api, ia menghipnotis seorang pihak keamanan yang mencoba menghalangi aksinya. Tatapannya yang tajam, membuatnya terlihat sangat berkharisma. Beberapa waktu lalu, tim produksi menjanjikan akan terus menggelontorkan 'bocoran' lainnya terkait karakter-karakter di drama ini.

So, ditunggu saja ya, Dreamers!^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio