Dreamland
>
Film
>
Article

Jadi Variety Show Pertama Sejak Debut, Black Pink Dikonfirmasi Muncul di 'Weekly Idol'!

27 Oktober 2016 17:09 | 2650 hits

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka mempromosikan album terbarunya, girl group Black Pink juga akan mengunjungi beberapa variety show Korea, yang salah satunya adalah ‘Weekly Idol’. Menjawab rasa penasaran penggemar dengan rumor tersebut, akhirnya tim produksi MBC memberikan konfirmasi dari kemunculan grup berformasi 4 penyanyi wanita ini.

Seperti dilansir Allkpop pada Kamis (27/10), seorang sumber dari staf produksi membenarkan jika pelantun ‘Boombayah’ ini akan muncul di episode mendatang Weekly Idol. “Black Pink akan bergabung dalam proses rekaman pada tanggal 1 bulan depan,” ujar staf tersebut.

Kemunculan Black Pink di sebuah variety show memang telah lama dinantikan para penggemar, terlebih ‘Weekly Idol’ sendiri telah terkenal mampu memberikan hiburan bagi seluruh penontonnya. Nantinya acara yang dipanduu oleh Jung Hyung Don dan Defcon ini akan menjadi variety show pertama ya didatangi oleh grup asuhan YG Entertainment ini pertama kalinya sejak debut.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Dan karena baru akan menyelesaikan syuting pada awal bulan depan, maka kemungkinan episode yang menampilkan Black pink ini akan resmi ditayangkan pada pertengahan bulan November mendatang.

Sementara itu, mengikuti kesuksesan debutnya, Black Pink juga telah dikabarkan akan menyapa kembali para penggemarnya dengan album terbarunya yang bertajuk ‘Square Two’. Rangkaian teaser yang menampilkan keempat membernya yaitu Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose pun telah dirilis sejak beberapa hari yang lalu sebagai penanda comeback mereka pada 1 November mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio