Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Ini Kata JYP Entertainment Soal Kabar Beast akan Dirikan Label dengan Mantan Produser
27 Oktober 2016 12:20 | 1392 hits

DREAMERS.ID - Setelah memastikan tidak bubar dan akan tetap bersama, para fans kini masih menunggu kepastian apakah Beast akan tetap bertahan di Cube Entertainment atau membenarkan kabar bahwa mereka akan mendirikan agensi sendiri.

Kabar Beast akan mendirikan agensi sendiri pun semakin kencang berhembus setelah pada Kamis (27/10), sebuah laporan menyebutkan bahwa grup pelantun ‘Ribbon’ ini telah siap untuk mendirikan agensi atau label sendiri bersama dengan mantan produser dari JYP Entertainment.

Sementara Cube menanggapi bahwa pihaknya masih dalam tahap diskusi dengan Beast, JYP Entertainment pun turut memberikan tanggapannya. “Laporan yang menyebutkan tentang Beast dan mantan produser JYP bukanlah hal yang bisa kami jelaskan secara detail,” ungkap perwakilan JYP.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

“Sepertinya produser JYP yang dimaksud adalah produser yang telah resign dari JYP Entertainment. Di dalam perusahaan (JYP) saat ini, identitas produser yang dimaksud tersebut tidak diketahui,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, kontrak Beast telah dinyatakan resmi berakhir dengan Cube pada 15 Oktober lalu. Beast pun sempat membocorkan bahwa mereka tak akan bubar, namun akan memiliki awal yang baru yang disebut-sebut bukan bersama Cube Entertainment.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio