Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Keluar dari Cube, Beast akan Bentuk Label Baru Bersama Eks Produser JYP Entertainment?
27 Oktober 2016 11:47 | 902 hits

DREAMERS.ID - Usai kontraknya dengan Cube Entertainment berakhir, kepastian Beast apakah akan tetap bertahan ataukah berpindah, hingga kini masih menjadi sebuah teka-teki. Berbagai rumor baru pun muncul, termasuk mengenai Beast yang akan meluncurkan agensi sendiri.

Sempat dikabarkan akan keluar dari Cube dan mendirikan agensi sendiri, kini sebuah kabar baru pada Kamis (27/10) menyebutkan bahwa Beast memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri dengan bantuan mantan produser JYP Entertainment.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa dengan agensi barunya ini, para member Beast tak hanya bekerja dalam hal musik, tetapi juga berbagai macam area, seperti drama, film, ataupun program variety show.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Menanggapi kabar ini, Cube Entertainment pun lagi-lagi menuturkan bahwa belum ada keputusan apapun mengenai kelanjutan karir Beast dan mengklaim bahwa pihaknya dan Beast hingga kini masih dalam tahap diskusi.

“Belum ada yang dipastikan, kami perlu mengonfirmasi kebenarannya,” ungkap pihak Cube Entertainment. Sementara itu, kontrak Beast telah dinyatakan resmi berakhir dengan Cube pada 15 Oktober lalu. Beast pun sempat membocorkan bahwa mereka tak akan bubar, namun akan memiliki awal yang baru.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio