Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tidak Diumumkan Kepada Publik, Ternyata iOS Memiliki Fitur Rahasia

24 Oktober 2016 18:00 | 1764 hits

DREAMERS.ID - Fitur terbaru milik iOS memungkinkan para pengguna produk Apple untuk mengetik hanya dengan satu tangan saja. Fitur ini ditemukan secara tidak sengaja oleh salah satu pengembang Apple melalui iOS simulator.

Keyboard rahasia ini akan sangat membantu bagi pengguna yang kebetulan memiliki perangkat Apple berlayar lebar, karena cukup dengan menggeser keyboard ke kanan atau kiri, akan muncul tambahan tombol cut, copy, serta paste dan kamu bisa mengetik cukup dengan 1 tangan saja.


Image source : highsnobiety.com

Uniknya, fitur ini bahkan ditemukan oleh salah satu pengembang Apple secara tidak sengaja saat sedang mengutak–atik iOS lewat iOS simulator. Tapi fitur ini belum bisa di gunakan karena belum resmi diluncurkan oleh Apple.

Selain itu masih ada penemuan lain yang ternyata tidak pernah di beritahukan kepada publik sejak munculnya iOS 8. Kira–kira seperti apa ya fitur itu? Belum diketahui alasan Apple tidak memberitahukannya kepada publik soal fitur–fitur ini.

Menurut rumor kedua fitur ini dipersiapkan untuk iPhone 6 yang memiliki ukuran layar sentuh lebih lebar dibanding seri–seri pendahulunya.

(JC) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio