DREAMERS.ID - Usai berkolaborasi dengan berbagai brand ternama, mulai dari Vans hingga Google, brand fashion Kenzo kini kembali siap untuk meluncurkan koleksi pakaian hasil kolaborasinya dengan retailer pakaian ternama Swedia, H&M.
Menyusul kolaborasinya dengan Balmain di tahun lalu yang mengalami kesuksesan, H&M pun kini menggaet dua direktur kreatif Kenzo, yaitu Carol Lim dan Humberto Lion untuk mendesain koleksi kolaborasi yang diberi nama Kenzo X H&M ini.
Usai merilis kampanye kolaborasinya yang dibintangi oleh Chance the Rapper, serta Iman dan Suboi pada Juli lalu, H&M pun mulai mengungkap ‘bocoran’ koleksi kolaborasi ini yang terdiri dari dress berlayer, sweater, puffer jacket, hingga oversized jacket dengan motif dan warna yang mencolok namun fun dan funky.
Mirip dengan kolaborasinya dengan Balmain, koleksi kolaborasi bersama Kenzo ini pun ternyata memiliki harga yang beragam. Beberapa yang paling berharga tinggi di antaranya adalah layered dress dengan multi motif seharga $549 atau sekitar Rp 7 juta hingga beberapa outerwear items seharga $349 atau sekitar Rp 4,5 juta.
Ada juga aksesoris dan alas kaki, seperti sandal jepit bermotif seharga $99 atau sekitar Rp 1,3 juta, sunglasses seharga $49.99 atau Rp 652 ribu, hingga tote bag seharga $129 atau Rp 1,7 juta. Sementara itu, seluruh koleksi kolaborasi Kenzo X H&M akan diluncurkan secara serentak di outlet H&M berbagai negara pada 3 November mendatang, baik secara online maupun offline.
(ctr)