Dreamland
>
Artis
>
Article

Saksi Mata dan Video Dukung Tuduhan Keterlibatan Uhm Tae Woong Dengan Prostitusi?

17 Oktober 2016 13:13 | 1346 hits

DREAMERS.ID - Skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh aktor Uhm Tae Woong memang telah dinyatakan tidak terbukti, namun kini sang aktor justru mnedpaat tuduhan terlibat prostitusi. Keterlibatannya ini didukung dengan adanya saksi mata.

Belum lama ini, hasil terbaru penyidikan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap pemilik rumah pijat ‘B’ terungkap. Polisi menemukan bukti bahwa Uhm Tae Woong mendatangi dan membayar kepada ‘B’ sebagai bayaran untuk layanan pijat ‘plus plus’.

Dilansir dari Allkpop (17/10), SBS funE berhasil mendapatkan wawancara dengan pekerja dari rumah pijat tersebut. Menurut keterangan salah seorang staf disana, ia melihat Uhm Tae Woong datang seorang diri tanpa didampingi manajer pada Mei lalu dan mengatakan, “Dia kelihatan marah”.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Staf lainnya mengatakan bahwa sang aktor sudah beberapa kali datang ke rumah pijat itu dan diperas dengan sebuah rekaman video. Namun, masih belum jelas itu rekaman video seperti apa. Proses investigasi pun kini akan fokus pada dugaan keterlibatan Uhm Tae Woong dengan prostisusi.

Terkait pengembangan kasus ini, agensi yang menaungi Uhm Tae Woong, KeyEast Entertainment menyatakan kalau mereka belum mengetahui detil dari hasil investigasi kepolisian. Mereka akan merilis pernyataan resmi setelah proses penyidikan berakhir.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio