Dreamland
>
Film
>
Article

‘Infinity Challenge’ Berikan Prediksi Kocak Pemenang ‘Daesang Awards 2016’

26 September 2016 23:00 | 1198 hits

DREAMERS.ID - Sudah semakin mendekati akhir tahun, tandanya industri hiburan Korea Selatan mulai bersiap untuk menggelar acara penghargaan tahunannya. Tak hanya untuk drama, penghargaan juga akan diberikan kepada para pelaku dunia variety.

Pada episode terbaru yang sekaligus jadi episode spesial ke-500, ‘Infinity Challenge’ membuat prediksi siapa yang akan memenangkan penghargaan paling bergengsi yakni ‘Daesang Awards 2016’ atau ‘Grand Prize Awards for Entertainment 2016’.

Bagi kebanyakan orang, Yoo Jae Suk yang juga member variety ini menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Namun, prediksi berbeda nan kocak justru diberikan oleh variety yang sudah berusia lebih dari 10 tahun ini.


Image source: MBC

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Mereka memprediksi kalau Jung Joon Ha lah yang akan memenangkan penghargaan itu. Mendengar hal tersebut, tentu saja Joon Ha tergiur hingga tak bisa menutupi ekspresi ‘mupengnya’. Para member pun memberikan kesempatan untuknya berlatih saat menerima piala ‘Daesang Awards’.

Sambil memegang coffee maker sebagai piala, dengan kocak ia menirukan gaya Yoo Ah In dari film 'Veteran' serta mengucapkan kalimat populer, “Ini tidak masuk akal”, yang tentu saja langsung mengundang gelak tawa member lainnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio