Dreamland
>
Film
>
Article

Setelah Yoon So Hee, Member Girl Group Ini Juga Siap Temani L Infinite di Drama Terbarunya

26 September 2016 18:12 | 2454 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya drama full, KBS juga telah menyiapkan sebuah drama spesialnya di tahun ini. Setelah mengumumkan L Infinite dan Yoon So Hee sebagai pemeran utama di drama yang diberi judul 'The Day After We Broke Up', pihak produksi kembali mengungkap nama lain yang siap bergabung di drama ini yaitu Jisoo Tahiti.

Konfirmasi keikutsertaan Jisoo di drama berjudul ‘The Day After W Broe Broke Up’ tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi yang dilansir Allkpop pada Senin (26/9). Drama ini tentu sudah ditunggu para penggemar penyanyi kelahiran 1994 ini, mengingat dirinya terakhir kali bermain di sebuah drama padda tahun 2014 dengan judul ‘God's Quiz Season 4’.

Di drama spesial ini, Jisoo akan berperan sebagai seorang member girl group. Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang nama peran dirinya maupun bagaimana karakter yang akan dimainkan Jisoo di drama ini.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Drama 'The Day After We Broke Up' merupakan sebuah drama kolaborasi Korea-Jepang yang bergenre romantis fantasi tentang seorang penyanyi band indie (diperankan oleh L) yang tanpa sadar terus bergerak dan berpindah melalui waktu. Di sisi lain, ia juga harus berusaha agar dapat bertemu kembali dengan  pacarnya (diperankan oleh Yoon So Hee).

Karena ini adalah drama spesial, 'The Day After We Broke Up' hanya akan berjumlah 4 episode. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober mendatang dan akan disutradarai oleh Song Hyun Wook yang juga menyutradai drama tvN 'Another Miss Oh'. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio