Dreamland
>
Berita
>
Article

Jembatan Penyebrangan di Pasar Minggu Rubuh, 3 Orang Tewas

24 September 2016 18:00 | 1232 hits

DREAMERS.ID - Sepanjang sore hingga menjelang malam hari ini (24/9) wilayah Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras. Namun ditengah cuaca seperti ini, kabar mengejutkan kembali datang dari kawasan Pasar Minggu  yang mana dilaporkan terdapat jembatan penyebrangan orang (JPO) yang tiba-tiba rubuh.

Dikutip dari Merdeka, kejadian mengejutkan ini diposting salah seorang pengguna media sosial Path bernama @RizkiFran yang menuliskan, "JPO depan Pasar Minggu kena badai. Jatuh di underpass Pasar Minggu-Pancoran." 

Baca juga: JPO Baru di GBK yang Telan Biaya Puluhan Miliar Rupiah Justru Tuai Kritik

Rangka-rangka jembatan tersebut menimpa sebuah mobil dan sepeda motor yang sedang melintas di bawahnya yang mengakibatkan sopir dan dua penumpang yang berada di dalam mobil jenis APV warna silver terjebak di dalamnya. Mereka berhasil keluar setelah dibantu sejumlah warga, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis.

"3 Orang luka ada di dalam mobil yang tertimpa. Mereka sempat terjebak," ujar warga sekitar yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian, Sabtu (24/9). Sedangkan, pengendara sepeda motor yang juga tertimpa JPO tersebut langsung tewas di lokasi kejadian.

Petugas gabungan yang terdiri atas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, TNI dan Polsek Pasar Minggu tengah melakukan evakuasi. Dan salah satu petugas lebih lanjut melaporkan bahwa jumlah korban meninggal ada 3 orang dan 4 Orang luka-luka.

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio