Dreamland
>
Film
>
Article

Woohyun Infinite Curhat Film Debutnya yang Gagal Tayang di 'Weekly Idol'

24 September 2016 23:00 | 2448 hits

DREAMERS.ID - Dapat kesampatan untuk main di sebuah film tentunya menjadi keinginan banyak orang. Bahkan, kesempatan itu juga masih terbilang langka untuk dapat dilakoni oleh seorang idola sekalipun. Lalu, bagaimana rasanya jika kesempatan bermain film telah datang bahkan sampai proses syuting namun film tersebut justru dibatalkan?

Kecewa mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan tersebut bukan? Yap, itulah yang dirasakan salah satu member dari boy group Infinite, Woohyun. Ia membagikan kisah sedihnya tersebut data datang ke variety show milik MBC, ‘Weekly Idol’ beberapa hari yang lalu.

Pada saat Infinite menjadi bintang tamu ‘Weekly Idol’, mereka ditanya tentang kesibukkannya selama ini sebelum comeback. Woohyun lalu menjawab jika dirinya baru saja merilis album solo dan syuting film dengan nada ragu-ragu. Hal tersebut akhirnya memicu candaan Heechul dengan mengatakan apakah film tersebut dibatalkan. Hal tersebut seperti diiyakan oleh Woohyun sambil tertawa kaget.


Image source: MBC

Heechul yang terkejut akhirnya memberikan Woohyun pelukan sambil meminta maaf. Defcon kemudian bertanya Woohyun bagaimana ia berhasil melewati waktu yang berat, dan penyanyi kelahiran 1991 ini mengatakan ia mampu karena sedang mengerjakan album pada saat itu.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

Di awal tahun, Woohyun memang sempat dikabarkan akan bermain di sebuah film bertajuk 'Mongdang Branch School Olimpiade'. Film yang kabarnya diadaptasi daari webtoon tersebut akan menjadi debut  layar lebar bagi penyanyi bernama asli Nam Woohyun ini. Namun sangat disayangkan film tersebut dibatalkan tanpa ada pemberitahuan alasannya.

Yah, yang sabar ya Woohyun :’)

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio