Dreamland
>
Film
>
Article

Chemistry Mulai Terlihat, Serasinya YoonA dan Ji Chang Wook di Jumpa Pers Drama ‘K2’

20 September 2016 13:18 | 3160 hits

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu K-drama yang paling ditunggu tahun ini, drama terbaru tvN yang berjudul ‘K2’ atau 'The K2' akhirnya siap tayang perdana pada 23 September mendatang. Jelang penayangan episode perdananya, para pemainnya pun berkumpul dalam gelaran jumpa pers.

Pada Selasa (20/09) atau tiga hari sebelum penayangannya, para pemain drama bergenre action melodrama ini pun berkumpul untuk menyapa para awak media di gelaran jumpa pers, termasuk dua tokoh utama, Im YoonA SNSD dan Ji Chang Wook.

Akan terlibat romansa dalam drama tersebut, YoonA dan Ji Chang Wook pun sukses membuat fans terpukau dengan keserasian yang ditunjukkan dalam  jumpa pers tersebut, ditambah lagi dengan visual yang sama-sama menawan.


Image source: My Daily

Dalam jumpa pers tersebut, keduanya sesekali tak malu-malu saat saling menatap dan memberikan senyuman satu sama lain. Tanpa rasa canggung, YoonA juga terlihat mengaitkan tangannya ke lengan Ji Chang Wook saat berpose ke kamera para awak media yang hadir.


Image source: OSEN/SportsToday/BNT

Melihat keserasian dan kedekatan YoonA dan Ji Chang Wook, banyak pemirsa yang semakin tak sabar dengan chemistry yang akan diperlihatkan keduanya dalam drama yang juga mengambil lokasi syuting di Spanyol ini.

Baca juga: Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet Pamer Chemistry Manis di Jumpa Pers, Bikin Baper!

Sementara itu, dalam drama ‘K2’, YoonA akan berperan sebagai putri ‘tersembunyi’ dari kandidat calon presiden yang hidup menyendiri dan terisolasi bernama Go Ahn Na. Sementara Ji Chang Wook akan berperan sebagai Kim Je Ha, yaitu seoang bodyguard yang awalnya merupakan seorang tentara dengan nama samaran ‘K2’.


Image source: Top Star News

Beberapa aktor lain yang akan juga mengambil peran penting dalam drama ini, seperti Jo Sung Ha dan Seo Yoon Ah juga terlihat hadir dalam jumpa pers tersebut dan menyapa para awak media yang hadir.

Wah, siapa yang tak sabar menantikan drama ini, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio