Dreamland
>
Film
>
Article

Jadi 'Member Baru' EXO, Apa 'Kekuatan Super' Yoo Jae Suk?

19 September 2016 11:33 | 1600 hits

DREAMERS.ID - Kolaborasi antara EXO dan Yoo Jae Suk akhirnya dapat terwujud setelah sekian lama diperbincangkan. Selain ikut tampil dalam konser EXO, 'MC Nasional' ini juga muncul dalam video musik pengisi SM Station terbaru, ‘Dancing King’. Dengan hal tersebut, banyak yang menyebut Yoo Jae Suk sebagai member baru grup pelantun ‘Lotto’ ini.

Berbicara soal EXO tentu tak lepas dari ‘kekuatan super’nya. Dan karena kini boy group tersebut telah mendapat anggota baru, tentunya Yoo Jae Suk perlu dikenal dengan sebuah kekuatan yang melambangkan dirinya. Obrolan tentang hal ini pun akhirnya disampaikan member EXO beberapa hari yang lalu dalam program ‘Infinity Challenge’.

 "Kalau kamu (Yoo Jae Suk) menjadi member kami, kamu juga harus memiliki kekuatan super," ujar Chanyeol, dilansir Soompi.


Image source: MBC

Kocaknya, Suho kemudian menyarankan kekuatan super Jae Suk adalah ‘invisible’ atau tak terlihat. Kyuhyun Super Junior yang juga muncul di episode itu pun tertawa dan menyetujuinya. Ia juga bergurau memang lebih bagus dan memudahkan member EXO yang lain jika di atas panggung tidak ada (tidak terlihat) sosok Yoo Jae Suk.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Sementara itu, kegiatan Yoo Jae Suk bersama boy group ini selajutnya adalah ikut dalam konser tur EXO ke Bangkok. Demi kesuksesan dalam membawakan sing ‘Dancing King’, Yoo Jae Suk bahkan menyempatkan waktunya untuk ikut berlatih bersama EXO.

Setuju dengan kekuatan super Yoo Jae Suk?^^

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio