Dreamland
>
Artis
>
Article

Gemasnya Yoo Seung Ho dan Kwangmin Boyfriend Kecil

16 Januari 2013 10:07 | 11384 hits

Sebuah komunitas online lagi-lagi memunculkan sebuah gambar yang menarik perhatian. Beredar sebuah foto iklan yang diambil foto dari majalah lama yang memperlihatkan foto aktor yang sedang naik daun, Yoo Seung Ho dan personil boyband Boyfriend Kwangmin yang membintangi sebuah iklan bersama. Iklan cetak tersebut nampak diambil beberapa tahun silam, saat keduanya masih anak-anak.

Foto tersebut merupakan foto Yoo Seung Ho (21) dan Kwangmin (19) beberapa tahun silam yang sangat lucu, walaupun begitu wajah tampan mereka sudah menonjol bahkan di usia mereka yang masih anak-anak. Foto dari sebuah iklan fashion anak-anak tersebut pun langsung menyita perhatian para fans. Mereka tak menyangka bahwa Pemeran Hyung Joon di drama ‘I Miss You’ dan kembaran Youngmin Boyfriend ini telah saling mengenal sejak kecil.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Walaupun sekarang keduanya telah sama-sama tumbuh dewasa, namun tidak banyak perubahan wajah dari mereka saat masih anak-anak. Sehingga dapat terlihat jelas mana yang Yoo Seung kecil dan Kwangmin kecil. Lucunya!

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio