Dreamland
>
Artis
>
Article

Diserang Banyak Fitnah Berbahaya dari Haters, Victoria F(x) Siap Ambil Langkah Hukum

08 September 2016 21:00 | 1527 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, para artis Korea sepertinya sudah mulai ‘gerah’ dengan sejumlah komentar negatif dari netizen atau haters yang terlalu menjatuhkan sehingga mengambil langkah hukum untuk menghentikannya.

Seperti halnya yang juga dilakukan oleh Victoria f(x). Agensi Victoria di Tiongkok telah merilis pernyataan sekaligus peringatan resmi pada 7 September kemarin terkait dengan ‘penyerangan’ rumor palsu dan komentar buruk terhadap artisnya.

Pernyataan itu berbunyi, "(Victoria) telah diserang secara kejam oleh sejumlah netizen. Insiden ini mencemarkan nama baik dan reputasi Victoria, dan Victoria sendiri merasa tersakiti secara mental. Kami meminta Anda untuk berhenti meninggalkan komentar berbahaya."

Baca juga: Ada Member Di Bawah Umur, Agensi Tak Segan Tindak Hukum Netizen yang Serang TXT

Manajemen leader f(x) ini pun memperingatkan bahwa akan mengambil tindak hukum jika penyerangan komentar tersebut terus berlanjut. "Kami sedang menjalani pengumpulan bukti dan penyelidikan yang dibantu oleh sebuah badan hukum.”

Menurut agensi Victoria, jalur hukum ini adalah cara yang paling tepat untuk melindungi artisnya dari berbagai hal buruk yang nantinya akan muncul termasuk akibat dari fitnah para haters tersebut. Well, semoga tidak akan ada lagi komentar yang meresahkan seperti ini ya..

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio