Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Curi Perhatian Publik, Ini Dia 3 Pemain Muda Tunggal Putra Indonesia yang Siap Ramaikan Kancah Bulutangkis Dunia!

06 September 2016 23:00 | 2606 hits

DREAMERS.ID - Olahraga bulutangkis di Indonesia sudah menjadi bagian yang sangat mendarah daging di setiap masyarakat. Dimana ada bulutangkis, berarti disana pula ada supporter Indonesia yang siap menyemangati para pemainnya.

Atlet-atlet bulutangkis milik Indonesia pun semakin bertambah dari tahun ke tahun hingga generasi ke generasi. Mulai dari Lim Swie King, Alan Budi Kusuma, Susi Susanti, Taufik Hidayat, hingga yang baru saja memenangkan olimpiade beberapa waktu lalu Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad.

Kesuksesan mereka mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional pastinya menyulut semangat para atlet muda. Hingga saat ini Indonesia pun mempersiapkan atlet mudanya agar bisa menjadi penerus dari para seniornya.

Saat digelarnya Thomas Cup dan Indonesian Open, ada beberapa atlet muda yang diturunkan dan berhasil menarik perhatian masyarakat. Beberapa diantaranya adalah 3 pemain muda tunggal putra Indonesia yaitu, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, dan Jonatan Christie.

Anthony Sinisuka Ginting >
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio