Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Masih Cedera, Kai akan Absen di Sepanjang Promosi Lagu Terbaru EXO?
18 Agustus 2016 11:19 | 1096 hits

DREAMERS.ID - Setelah resmi  merilis album repackaged terbarunya yang bertajuk ‘Lotto’, EXO pun bersiap untuk menjalani promosi, salah satunya adalah tampil di program musik dengan membawakan lagu utamanya yang juga berjudul ‘Lotto’.

Namun sayangnya, untuk promosi kali ini EXO sepertinya tak akan berformasi lengkap, sebab salah satu membernya, yaitu Kai harus absen karena cedera yang masih dialaminya. Seperti yang diketahui, Kai belum lama ini kembali mengalami cedera di konser ketiga EXO yang bertajuk ‘The EXO’rDIUM’.

Berdasarkan pihak SM, Kai akan lebih fokus pada proses penyembuhan cedera di bagian pergelangan kaki yang dialaminya, sehingga ia tak akan ikut di sepanjang kegiatan promosi EXO di program televisi.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

“Demi fokus pada penyembuhan kakinya, Kai sayangnya tak akan berpartisipasi di promosi lagu ini di program televisi. Tetapi ia ikut dalam proses rekaman dan juga syuting video musiknya,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Dengan demikian, EXO yang akan mulai berpromosi di program musik KBS ‘Music Bank’ pada Jumat (19/08) besok, atau sehari setelah perilisan albumnya pada 18 Agustus, akan tampil dengan formasi 8 member tanpa sang dancing machine.

Get well soon, Kai!

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio