Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Berubah Pikiran, Messi Batal Pensiun Dini dari Timnas Argentina!

13 Agustus 2016 15:00 | 1120 hits

DREAMERS.ID - Pada Juni lalu, Lionel Messi sempat membuat zen sedih dengan keputusannya untuk pensiun dini dari sepakbola internasional bersama Argentina. Ia mengucapkan hal tersebut pada berbagai media. Saat itu Messi sedang emosional setelah mengalami kekalahan di final Copa America Centenario.

Banyak orang yang mencoba meyakinkan Messi agar mempertimbangkan kembali keputusannya itu. Pelatih baru Argentina, Edgardo Bauza, sampai menyempatkan diri menemui Messi untuk mengajak Messi kembali ke timnas.

Upaya itu akhirnya berhasil, Messi memutuskan untuk kembali dan membatalkan rencana pensiunnya demi membantu timnas Argentina meraih kesuksesan di berbagai laga sepakbola dunia.

"Banyak hal yang ada di pikiran saya pada malam final Copa America Centenario itu. Saya benar-benar serius memikirkan untuk pensiun dari timnas. Tapi cinta saya kepada negara dan timnas Argentina terlalu besar," terang Messi lewat pernyataan yang dibuat oleh manajemen pribadinya.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Lebih lanjut, menurut laporan yang beredar bukan cuma kekalahan di Amerika Serikat itu saja yang membuat Messi frustrasi di timnas. Sebelumnya Argentina juga setmpa kalah di final Piala Dunia dan Copa America 2015. 

Welcome back Messi!

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio