Dreamland
>
Artis
>
Article

Gemas, Anak Tiga Keluarga 'Superman Returns' Habiskan Libur Musim Panas Bersama!

11 Agustus 2016 15:53 | 1135 hits

DREAMERS.ID - Saat liburan musim panas, memang lebih berkesan jika dihabiskan dengan berwisata bersama dengan orang-orang tersayang. Itu pula yang dilakukan tiga keluarga ‘Superman Returns’ ini. Semakin mempererat hubungan persaudaraan, mereka pun liburan bersama.

Meski dua dari keluarga ini sudah mengundurkan diri dari program variety mingguan ini, namun sepertinya para keluarga ini tetap berjalan harmonis. Ibu dari Uhm Ji On mengunggah kebersamaan anak-anak dari tiga keluarga ini melalui akun instagram pribadinya.

Terlihat Daehan Minguk Manse, Uhm Ji On, Seoeon dan Seojun, berkumpul di sebuah tempat wisata yang ada fasilitas kolam renangnya. Keenam anak ini pun terlihat sangat senang dan menikmati waktu kebersamaan mereka.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Di salah satu foto, Minguk begitu dekat dengan Ji On sampai memegang tangan Ji On saat berjalan di pinggir kolam renang. Mengenakan pakaian cerah khas musim panas, lengkap dengan topi, membuat mereka terlihat begitu menggemaskan.

Keluarga ‘Superman Returns’ memang sudah sering mengadakan reuni. Sebelumnya, pada 10 Juli, mereka juga berenang bersama saat Sarang datang menyambangi Korea. Ibu-ibu mereka juga beberapa kali bertemu walau sekedar untuk makan bersama.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio