Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Hyunseung Ungkap Perasaannya Pertama Kali Tampil Tanpa Beast
11 Agustus 2016 13:20 | 970 hits

DREAMERS.ID - Resmi meninggalkan grup yang membesarkan namanya sejak 19 April 2016 lalu, Hyunseung kini fokus menata karirnya sebagai penyanyi solo. Pertama kalinya sejak hengkang, ia tampil dalam program televisi ‘Hit The Stage’.

Berbeda dengan HyunA, rekan duetnya, yang memilih comeback dengan mengeluarkan album baru sebagai momentum karir solonya sejak 4minute bubar, Jang Hyunseung justru memutuskan untuk tampil dalam program kompetisi danceHit The Stage’.

Pada sesi wawancara di program tersebut, idola K-Pop kelahiran 1989 ini pun mengungkapkan perasaannya tampil pertama kali tanpa Beast. “Awalnya aku sedikit bimbang karena ini pertama kali penampilan resmiku setelah meninggalkan Beast,” ujarnya.

Baca juga: Jang Hyunseung Tinggalkan Cube Entertainment Setelah 11 Tahun

Acara ‘Hit The Stage’ dipilihnya karena ia memang memiliki passion dalam menari. Persiapannya untuk tampil dalam acara ini pun tidak main-main, ia mengaku berlatih sampai 12 jam. “Aku latihan selama 12 jam. Aku benar-benar menyibukkan diri dengan berlatih tari," lanjutnya.

Dalam penampilan perdananya ini, ia berduet dengan penyanyi wanita Stephanie dengan menarikan lagu milik Chris Brown berjudul ‘No Filter’. Tariannya pun memukau para juri hingga mencetak skor yang lumayan tinggi.

Intip penampilan perdana Hyunseung disini:

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio