Dreamland
>
Artis
>
Article

Kontrak Dibatalkan Sepihak, Song Joong Ki Dicopot Dari Model Ponsel Tiongkok

10 Agustus 2016 17:57 | 1223 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, kabar mengenai terganggunya karir Song Joong Ki lantaran tegangnya hubungan diplomatis Cina – Korea, sepertinya benar. Baru-baru ini, dilaporkan kalau Song Joong Ki dicopot dari ‘jabatannya’ sebagai model ponsel pintar asal Tiongkok.

Populernya drama ‘Descendants of The Sun’ disana, membuat merk ponsel pintar ‘Vivo’ menunjuk Song Joong Ki sebagai brand ambassador-nya sejak Mei lalu, dengan bayaran senilai 22 juta yuan atau setara dengan 43 miliar rupiah lebih.

Namun, berdasarkan laporan dari outlet berita Tiongkok, China Daily, merk ponsel pintar ‘Vivo’ baru saja memutuskan kontrak Song Joong Ki, dengan alasan yang tidak bisa dihindari. Tentu saja langsung banyak yang berpikir kalau ini efek dari konflik Cina – Korea.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Padahal sebelumnya, Blossom Entertainment sempat membantah kegiatan artis naungannya di Tiongkok terganggu akibat konflik dua negara itu. Untungnya, ‘Vivo’ tetap bertanggung jawab dengan membayar penuh Song Joong Ki.

Sementara itu, belum lama ini tersebar sejumlah nama proyek drama yang dibintangi aktor maupun aktris Korea yang dilarang tayang di Tiongkok. Diantaranya adalah drama aktor Ji Chang Wook, Krystal f(x), Song Seung Hun, hingga Lee Jong Suk.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio