Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jadi Artis Terkaya 2016, Taylor Swift Bayar Semua Biaya Liburan Bersama Tom Hiddleston?
04 Agustus 2016 14:30 | 1082 hits

DREAMERS.ID - Taylor Swift menjadi artis terkaya tahun 2016 setelah dipilih oleh majalah Forbes. Penyanyi kelahiran tahun 1989 ini mengantongi sekitar USD 170 juta mulai dari penjualan album, tur konser hingga kontrak dengan beberapa iklan.

Hal tersebut membuat Taylor dikabarkan bahwa ia mengeluarkan banyak uang untuk liburan bersama kekasih barunya, Tom Hiddleston. Bahkan, pelantun lagu ‘Wildest Dreams’ itu juga membayar semuanya termasuk biaya perjalanan dan makan malam.

Melansir dari laman Aceshowbiz, “Taylor dan Tom pernah berdebat masalah siapa yang bayar. Taylor memiliki asisten yang megurusi masalah pembayaran setelah mereka pergi. Taylor punya tim penasihat yang mengurusi semua pembayaran lewat kartu kredit perusahannya,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Selain itu, mantan kekasih Calvin Harris ini juga disebut mengatur persoalan seperti dimana harus menginap, makanan apa yang harus ia makan bersama Tom dan tempat yang akan mereka kunjungi.

“Dia mengontrol semuanya dan jika dia yang membayar semuanya, maka keputusan ada di tangannya. Dia memutuskan kemana mereka pergi, dimana harus tinggal dan apa yang dimakan. Taylor suka membayar karena itu membuatnya seperti bos,” lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, Gossip Cop justru membantah kabar yang beredar dan mengklaim itu tidak benar. Padahal sebelumnya, majalah OK! juga memberitakan hal serupa.

(dnm)

Komentar
RECENT ARTICLE
01 Juli 2024 13:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio