Dreamland
>
Musik
>
Article

Kembali Memakan Korban, 3 Orang Meninggal Dunia di HARD Music Festival 2016

04 Agustus 2016 23:00 | 859 hits

DREAMERS.ID - Sesuai namanya, musik festival seharusnya membawa kebahagiaan bagi setiap penonton yang datang di ajang tahunan tersebut. Namun, berita duka justru merebak di sebuah musik festival di Fontana, California.

Ajang musik tahunan HARD Music Festival ini kembali menelan korban jiwa setelah tahun lalu juga membawa kabar duka. Dilaporkan tahun ini ada tiga orang yang meninggal dunia di acara festival tersebut.

Menurut Departemen Kepolisian wilayah San Bernardino, Jodi Miller mengatakan bahwa Senin lalu ada sembilan orang yang dilarikan ke rumah sakit dan tiga diantaranya dikabarkan meninggal. Ketiga orang yang meninggal tersebut terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki.

Divisi Koroner wilayah San Bernardino telah berhasil mengidentifikasi para korban yaitu, Derek Lee (22) asal San Fransisco, Alyssa Dominguez (21) asal San Diego, dan Roxanne Ngo (22) asal Chino Hills.

Baca juga: Jadi Tamu Kejutan, Drake Dicemooh Penonton Saat Manggung di Festival Musik

“Kami turut berduka cita atas kematian 3 orang yang hadir di festival minggu kemain. Selama penyebab kematian belum dapat dipastikan, kami meminta kalian untuk mendoakan mereka. Doa dan belasungkawa kami ada bersama keluarga dan teman-teman mereka,” ujar Alexandra Greeberg, juru bicara dari HARD Summer.

HARD sendiri merupakan festival musik tahunan yang mulai diadakan sejak tahun 2007. Festival musik ini juga sebelumnya telah memakan korban tahun lalu dikarenakan obat-obatan terlarang.

Penggunaan obat terlarang di dalam festival musik di negara barat memang sudah menjadi hal lumrah. Apalagi sejak tahun 2006 tercatat 24 kematian diakibatkan pemakaian obat-obatan terlarang terjadi di festival musik.

(oct)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio