Dreamland
>
Musik
>
Article

Ariana Grande Rilis Dua Lagu Sekaligus di SoundCloud

04 Agustus 2016 23:00 | 633 hits

DREAMERS.ID - Ariana Grande belum lama ini mengejutkan para Arianators (sebutan untuk penggemar Ariana) dengan mengeluarkan dua lagu sekaligus melalui akun SoundCloud-nya.

Meski lagu yang dirilis Ariana Grande bukanlah lagu baru namun lagu lama yang semestinya ada di album lamanya, tetapi fans Ariana cukup menggila setelah mengetahui dua lagu tersebut ada di SoundCloud Ariana. Hingga berhasil membuat trending topic di Twitter. Dua lagu tersebut berjudul 'Vodoo Love' dan 'Honeymoon Avenue ft Dap Kings'.

'Vodoo Love' adalah lagu yang mestinya ada didalam album pertama Ariana Grande 'Yours Truly' tetapi tidak lolos seleksi produksi. Sampai sekarang masih belum jelas alasannya, tapi para fans berspekulasi bahwa lagu tersebut tidak lolos seleksi mungkin karena pada album pertama Ariana 'Yours Truly' sudah mempunyai banyak sekali lagu yang bertempo up-beat ­hingga harus ada beberapa lagu yang di potong untuk ditukar dengan lagu yang lebih santai seperti Ballad untuk menampilkan suara emas Ariana.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Selain 'Vodoo love' lagu 'Honeymoon Avenue ft Dap Kings' adalah salah satu lagu yang harusnya ada di album pertama Ariana. Lagu tersebut merupakan remix dari lagu originalnya yang bertempo pelan dan santai. Sama seperti 'Vodoo Love' fans pun berspekulasi lagu ini tidak berhasil masuk ke dalam album karena lagu yang bertempo tinggi sudah terlalu banyak.

Arianators sebutan untuk penggemar Ariana Grande sangat senang bisa mendengar lagu-lagu Ariana yang tidak tembus seleksi produksi karena inilah hasil karya penyanyi kesayangan mereka yang belum pernah mereka dengar.

(omr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio