Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Benarkah Joe Jonas Ingin Nikahi Demi Lovato dan Bunuh Gigi Hadid?
03 Agustus 2016 12:45 | 1303 hits

DREAMERS.ID - Joe Jonas bukanlah tipe selebriti pria yang terbuka tentang kehidupan pribadinya, terutama menyangkut soal asmara. Namun, kali ini berbeda saat ia ditanya bagaimana hubungannya dengan para mantan.

Seperti yang diketahui, pria asal Amerika Serikat ini pernah menjalin hubungan cinta dengan beberapa selebriti wanita ternama yakni Demi Lovato, Taylor Swift dan Gigi Hadid. Ketika menjadi salah satu bintang tamu di acara 'Watch What Happen Live', pria berusia 26 tahun itu bermain sebuah permainan untuk menjawab cepat.

Dalam permainan tersebut, ia disuruh untuk memilih siapa yang akan ia nikahi, ia cumbu hingga harus dibunuh. Andy Cohen, selaku presenter lah yang memberikan semua pertanyaan itu. Dengan cepatnya, Joe menjawab, “Menikah dengan Demi, karena ia teman dekatku.”

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

“Bercinta dengan Taylor, dan membunuh Gigi Hadid,” ujar salah satu anggota Jonas Brothers ini seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz. Sontak penonton di studio terkejut mendengar jawabannya. Mereka tidak percaya bahwa yang akan dibunuh ialah model Victoria's Secret yang tak lain kekasih dari Zayn Malik.

Meski begitu, pria yang pernah main dalam serial televisi ‘Hanna Montana’ bersama Miley Cyrus itu mengatakan apa yang ia jawab hanya sebatas permainan semata. Sementara itu, sang presenter menanyakan kenapa Taylor Swift yang dipilih untuk bercinta.

“Aku tak tahu, kami belum pernah melakukannya, ketika aku berpacaran dengannya, kami masih sangatlah muda, 18 tahun dan 19 tahun,” ungkapnya.

(dnm)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio