Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Tak Hanya Girl Group, Deretan Boy Group Ini Juga Populer di Kalangan Pria Korea
21 Juli 2016 18:00 | 1903 hits

DREAMERS.ID - Sebuah girl group dapat populer di kalangan pria memang sudah menjadi hal umum. Namun, bagaimana ceritanya jika sebuah boy group juga dapat populer bahkan diidolakan oleh kaum pria juga, ya?

Sebuah website khusus pria di Korea baru-baru ini membuat polling boy group terpopuler di kalangan pria. Menariknya, polling tersebut tidak memasukkan nama Big Bang, karena mereka merasa hasilnya akan terlalu jelas dan bisa diprediksi.

Setelah perhitungan, ternyata boy group Beast berhasil menempati posisi pertama sebagai boy group paling populer di kalangan pria dengan 34,9% voting. Lalu menyusul di bawahnya ada SHINee yang mendapat voting 15,2% dan Block B dengan 12,1%

Baca juga: 20 Boy Group K-Pop Dikabarkan Siap Debut di Tahun 2023

Menanggapi hasil vote tersebut, beberapa netizen memberikan komentarnya melalui situs Pann, “Pria yang aku kenal menyukai Doojoon Beast, karena ia tampan dan pandai bermain sepak bola,", "Saudara priaku sama sekali tidak tertarik dengan boy grup yang aku suka. Tapi ia sangat menyukai Beast,".

"Dulu SHINee sering dihujat dengan sebutan gay, tapi aku merasa senang sekarang mereka bisa mendapatkan respon positif. Inilah sebabnya karir selama bertahun-tahun sangat penting. Tentu saja mereka juga punya lagu yang bagus," tulis beberapa netizen.

Selain ketiga boy group tersebut, ada pula boy group yang JYJ berhasil menempati urutan keempat dengan 9,7% dan WINNER pada tempat kelima dengan total voting sebesar 8,7%. Di urutan selanjutnya, terdapat nama EXO (7,9%), Infinite (5,6%), iKON (3,4%) dan BTS (2,4%). Apa idola kalian juga cukup populer di kalangan pria ini, Dreamers?

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio