Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Valentino Rossi Akui Sirkuit Red Bull Ring Menyulitkan saat Bertanding

21 Juli 2016 15:17 | 1384 hits

DREAMERS.ID - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi berada di posisi ke lima usai menjalani tes sirkuit di Red Bull Ring pada hari kedua dengan catatan waktu terbaik 1 menit 24,169 detik.

Rossi menjelaskan dalam Crash.net bahwa sirkuit termasuk katagori sulit. “Ini adalah jenis trek tertentu. Sangat cepat dan memakan banyak waktu untuk gas penuh. Hanya ada 9 tikungan, tapi sejujurnya aku menyukai trek ini dan bagus untuk melaju di sini," ujarnya

Ia pun melanjutkan, "Namun sayangnya dari sisi performa, ini bukan trek kami, karena kami sedikit merasa kesulitan saat mencapai kecepatan maksimum dan dalam lintasan lurus kami tampak kalah."

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

“Kami mampu meningkatkan catatan waktu terbaik hari ini dan kami sedikit lebih dekat dengan pembalap – pembalap tercepat. Tapi ini akan menjadi balapan yang sangat sulit, terutama dengan rival kami, mereka lebih cepat dari kami.” jelas Rossi.

Sementara itu, pembalap Ducati saat ini masih mendominasi di posisi 1 sampai 4. Mereka adalah Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, Casey Stoner, dan Hector Barbera dalam tes . Sedangkan Lorenzo dan Rossi diketahui tengah berada di posisi kelima dan keenam.

(JC)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio