Dreamland
>
Artis
>
Article

Fokus Pada Karir Basketnya, Nick Young Sudah Move On dari Iggy Azalea?

19 Juli 2016 19:23 | 872 hits

DREAMERS.ID - Tampaknya, Nick Young sudah tidak lagi 'menangisi' akhir hubungannya bersama Iggy Azalea. Bahkan ia telah berjanji akan menjadi pemain NBA yang lebih baik tanpa didampingi rapper Australia itu.

Seorang fotografer dari TMZ bertanya kepada Nick, “Apakah menurutmu kehidupan single bisa membantu permainan basket di musim ini lebih baik?” tanyanya. “Iya tentu saja, aku fokus pada hal itu!” jawab Nick dengan sangat yakin saat ditemui pada sore hari di Shore Bar, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Dalam obrolan singkatnya, Nick juga menjelaskan alasannya tidak datang ke ESPY Awards yang berlangsung di Microsoft Theater pada malam itu. Ia menghindari acara tersebut karena ia menghindari bertemu dengan Iggy.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Nick dan Iggy resmi mengakhiri hubungan mereka setelah beberapa bulan sebelumnya pebasket klub Los Angeles Lakers itu membuat pengakuan dalam sebuah video bahwa ia sedang mendekati wanita lain. Dalam waktu yang sama, dikabarkan ibu dari anak Nick yaitu Keona Green, sedang hamil anak kedua yang rencananya akan diberi nama Nick Young Jr.

Sementara itu, Iggy tetap membantah rumor yang mengatakan putus hubungannya dengan Nick karena berita kehamilan tersebut. Iggy memilih untuk putus setelah ia mengetahui Nick Young membawa wanita lain kerumahnnya ketika ia sedang pergi melalui rekaman video dari kamera pengawas.

(dnm)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio