Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Siap Comeback Solo, Zhoumi Super Junior-M Tampil Serba Pink di Teaser Pertamanya
14 Juli 2016 14:17 | 1282 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop asuhan SM Entertainment yang siap menyapa fans lewat comebacknya sebagai penyanyi solo. Menyusul Taeyeon SNSD, kini giliran member Super Junior-M asal Tiongkok, Zhoumi yang akan comeback solo.

Jelang perilisannya secara resmi pada 19 Juli mendatang, Zhoumi pun menambah antusiasme fans dengan mengungkap teaser pertamanya yang menampilkan nuansa serba warna pink, mulai dari pakaian hingga dinding di belakangnya.

Dalam teaser foto pertama yang dirilis pada Kamis (14/07) tersebut, Zhoumi terlihat mengenakan setelan jas bernuansa pink, sambil memegang gitar yang juga bernuansa pink, sambil memberikan tatapan berkharisma ke kamera.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Berdasarkan teaser tersebut, Zhoumi akan comeback solo dengan merilis mini album bertajuk ‘What’s Your Name?’ pada 19 Juli mendatang. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback solo pertama Zhoumi setelah 8 bulan lalu merilis album ‘Rewind’.

Jelang comebacknya, Zhoumi pun telah menyapa fans lewat perilisan video musik salah satu lagu di album terbarunya yang berjudul ‘Empty Room’. Video musik yang dirilis dalam bahasa Mandarin tersebut memperdengarkan irama ballad dan vokal menenangkan Zhoumi.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio