Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Foto Samsung Galaxy S4 Beredar Didunia Maya

07 Januari 2013 13:15 | 4180 hits

Produk andalan terbaru dari Samsung telah menyedot perhatian banyak penggila gadget. Nah jika kamu penasaran, kini beredar bocoran foto yang diklaim sebagai smartphone penerus Galaxy S3 yang laris manis dipasaran. Bahkan banyak pengamat yang meyakini foto itu merupakan Samsung Galaxy S4.

Peredaran foto tersebut diperoleh dari Sammobile yang mengaku mendapatkan dari orang dalam Samsung. Sumber mengaku foto itu adalah samrtphone dari seri Galaxy S terbaru.

“Kami tidak bisa memastikan 100 persen bahwa ini benar-benar Galaxy S4 tapi fotonya tidak terlihat palsu,” tulis website tersebut.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Walau desainnya mirip Galaxy S3 namun yang ini tampak tidak memiliki satu pun tombol di bagian depan. Layar Samsung Galaxy S4 ini diduga berukuran 5 inci (resolusi 1920x1080 piksel) dan diisukan memiliki kamera belakang 13MP. Rumor lain menyebutkan seri ini memiliki chip quadcore 2GHz Exynos 5440 28nm, RAM 2GB dan akan berjalan di OS Android terbaru.

Sementara itu akun Facebook Samsung Lebanon memberikan bocoran bahwa Galaxy S4 akan dirilis sebelum Mei 2013. Sebelumnya ada kabar menyebutkan seri terbaru ini akan ikut serta di ajang CES pada 7 Januari namun tertutup untuk publik dan hanya dipamerkan kepada para eksekutif. Hal itu dikarenakan Galaxy S4 yang dibawa bukan merupakan ponsel final.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio