Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Sudah 'Putus', Apakah Beast Masih Berkomunikasi dengan Hyunseung?
05 Juli 2016 18:30 | 2753 hits

DREAMERS.ID - Beast baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk ‘Highlight’ dengan merilis dua lagunya yang berjudul ‘Butterfly’ dan juga ‘Ribbon’. Ini merupakan comeback pertama Beast setelah ditinggal satu membernya, Hyunseung.

Sehubungan dengan kepergian member tersebut, banyak yang mempertanyakan bagaimana hubungan dan situasi antara Beast dengan mantan membernya tersebut. Apalagi, Hyunseung masih berada dibawah agensi yang sama dengan mereka.

Dalam kesempatan wawancara bersama media baru-baru ini, sang leader Doojoon pun memberikan jawabannya. Doojoon mengatakan bahwa Beast sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Hyunseung.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

“Kami tidak merasa dendam, tetapi kita tidak berkomunikasi (dengan Jang Hyunseung). Kami berdoa yang terbaik untuknya. Aku berharap untuk kedepannya para penggemar juga akan merasakan hal-hal yang bahagia saja”, ucap pria 27 tahun ini.

Diketahui sebelum pergi, Hyunseung memang sudah menjadi pembicaraan netizen tentang sikapnya yang terlihat seperti sudah tak ingin bersama Beast. Mulai dari tak hadir dalam acara jumpa fans untuk urusan pribadi dan penampilan kurang semangatnya di beberapa penampilan Beast.

Semoga hubungan mereka baik-baik saja dan keduanya bisa meraih kesuksesan dengan caranya masing-masing ya..

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio