Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ryan Giggs Akhirnya Hengkang dari Manchester United Setelah 29 Tahun Bersama!

02 Juli 2016 23:00 | 1569 hits

DREAMERS.ID -Kabar buruk bagi fans setia Manchester United, pasalnya salah satu orang dibalik kesuksesan Manchester United, Ryan Giggs memutuskan untuk hengkang setelah 29 tahun memperkuat klub yang dijuluki setan merah tersebut.

Melansir laman BBC, Jumat (1/7), Giggs dan MU menjalani diskusi yang alot, keduanya akhirnya tak menemukan kata sepakat. Mereka pun memutuskan tidak melanjutkan kerja sama. Manajemen MU kabarknya akan mengumumkan secara resmi hengkangnya Giggs dalam beberapa hari ke depan.

Memang pria 42 tahun itu sebenarnya masih memiliki satu tahun kontrak dengan MU sebagai asisten pelatih, sayangnya kerja sama itu sulit dilakukan karena kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih baru MU.

Tim manajemen pun telah menyiapkan pengganti Giggs yakni Rui Faria. Seperti diketahui, sejak awal Giggs memang tidak punya hubungan baik dengan Mourinho. ia bahkan menentang keras kedatangan Mourinho ke Old Trafford namun hal tersebut tak digubris oleh manajemen MU.

Baca juga: Jose Mourinho Ungkap Alasan Ryan Giggs Hengkang dari Manchester United

Giggs sendiri telah menjadi asisten pelatih MU sejak tahun 2013 silam, saat itu ia mendampingi David Moyes sebagai pemain-asisten pelatih. Pada musim lalu, ia pun dipercaya mendampingi pelatih Louis Van Gaal untuk memperkuat MU, namun sayang Van Gaal dipecat dan digantikan oleh Mourinho.

Namun, sebagai pemain, pria asal Wales tersebut termasuk legenda bagi MU. Bersama pelatih legendaris MU, Alex Ferguson, karir Giggs mampu bersinar. Kesuksesannya dilapangan hijau membuat ia meraih anugerah kebangsawaan bergengsi di Inggris, Order of the British Empire.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio