Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Google Akhirnya Tetapkan Nama untuk Android N!
01 Juli 2016 10:30 | 2187 hits

DREAMERS.ID - Setelah memberikan kesempatan kepada netizen untuk menyumbangkan ide untuk memberi nama sistem operasi versi teranyarnya, Google akhirnya secara resmi memperkenalkan nama untuk Android 7.0 atau Android N.

Melalui akun Twitter resmi Android, Google mengumumkan jika Nougat adalah nama untuk Android generasi ketujuh tersebut. “Memperkenalkan #AndroidNougat. Terima kasih, dunia, untuk semua ide nama yang manis! #AndroidNReveal,” kicau akun @Android.


Image source: twitter.com/Android

Sebelum resmi menggunakan nama Nougat, beberapa nama makanan manis yang berawalan huruf 'N' sempat muncul. Banyak yang menduga 'N' adalah Nuttela, setelah salah satu petinggi Google menyebut nama selai coklat ini di dalam salah satu tweet miliknya.

Android Nougat secara keseluruhan memiliki kemampuan yang baru beberapa diantaranya, seperti multitasking lebih efisien ditambah mengadopsi grafis API baru yang diberi nama Vulkan, sebuah teknologi yang biasanya bisa ditemukan di PC Gaming. Sistem operasi ini juga dijanjikan oleh Google akan mengalami peningkatan dari sisi daya tahan baterai yang membuat hemat ponsel sekaligus 75 persen cepat.

Dilansir dari laman CNN, Nougat sendiri merupakan permen yang terbuat dari gula atau madu, kacang panggang (badam, kenari, pistachio atau hazelnut, namun bukan kacang tanah) dan beberapa buah kering.  

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio