Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Dihina oleh Kanye West, Taylor Swift Balas Serang Kim Kardashian
25 Juni 2016 23:00 | 4203 hits

DREAMERS.ID -  Perseteruan dengan Kanye West dan Kim Kardashian menambah panjang masalah yang harus dihadapi Taylor Swift. Keadaan ini semakin memburuk ketika Kim melakukan sesi wawancara dengan majalah GQ.

 Dalam wawancara dengan majalah GQ, Kim geram akan reaksi Taylor yang terlalu berlebihan pada lagu baru kanye yang berjudul ‘Famous’. Kim mengklaim bahwa lirik tersebut telah disetujui oleh Taylor. “I feel like me and Taylor might still have sex/ I made that bitch famous,” begitu bunyi lirik lagu tersebut.

 Menurut salah satu sumber, Taylor akan balas sindir beberapa hal yang tidak begitu baik tentang Kanye pada lirik lagunya. “Taylor terinsipirasi untuk menuliskan beberapa lirik lagu. Kim kacau,” ungkap seorang sumber kepada majalah yang dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Angka Fantastis Dari Penggalangan Dana Fans Taylor Swift Untuk Capres AS Kamala Harris

 Taylor menjelaskan bahwa dirinya hanya sekali bicara dengan Kanye lewat telepon. Saat singleFamous’ telah rilis, pelantun Bad Blood itu terkejut. Namun, protesnya malah ditanggapi dingin oleh Kim dan Kanye, mereka anggap Taylor sudah setuju.

 Nyatanya, hubungan Taylor dan Kanye West sendiri selama ini memang bisa dikatakan tidak baik. Kanye tak hanya menyerang Taylor dalam lirik lagunya, melainkan pernah rebut piala penghargaan Taylor di salah satu acara musik bergengsi.

(dnm)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio