Dreamland
>
Film
>
Article

Wajah Asli Kontestan Terlihat Beda Dengan Poster, Program 'Boys24' Dikritik Netizen!

23 Juni 2016 16:09 | 4164 hits

DREAMERS.ID - Program survival terbaru MnetBoys24’ baru saja memulai kompetisi, dan menghasilkan TOP 7 untuk episode perdana penayangannya. Para kontestan memberikan penampilan terbaik mereka, namun netizen tetap menemukan adanya kejanggalan.

Kejanggalan itu bukan pada bakat yang mereka tunjukkan, melainkan netizen melihat kalau wajah para kontestan terlihat berbeda dengan foto promosi profil individual mereka yang sebelum kompetisi gencar diunggah oleh Mnet.


Image source: Allkpop

Netizen terkejut dan kecewa melihat perbedaan yang dianggapnya sangat drastis. Netizen menduga kalau Mnet terlalu berlebihan menggunakan aplikasi photoshop agar kontestan terlihat lebih tirus, sisi rahang lebih tajam dan tentunya lebih tampan.


Image source: Allkpop

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Netizen mengatakan kalau para kontestan sebenarnya tampan hanya saja tidak setampan foto profil mereka. Salah satu netizen lain mengungkapkan kekecewaannya dengan menulis, “Wow.. mereka tidak setampan yang ku pikirkan.. sebenarnya mereka lumayan jelek,” ungkapnya.

Sementara itu, TOP 7 untuk episode perdana ‘Boys24’ diisi oleh Inho, Yonghyun, Inpyo, Jinseok, Changmin, Youngdoo, dan Isaac. Mereka akan terus berkompetisi untuk menjadi 24 final kontestan hingga akhirnya dapat debut sebagai grup idola K-Pop baru.

(mth)  

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio