Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Lucunya Ekspresi Member EXO Saat Angkat Kai di Koreografi 'Monster'
21 Juni 2016 20:35 | 14493 hits

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang para penggemar, akhirnya EXO resmi comeback dengan merilis full album studio ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’. Tak hanya lagunya yang easy listening, koreografi dari kedua lagu andalan boy group ini, ‘Monster’ dan ‘Lucky One’ pun mendapat perhatian khusus dari para penggemar.

Mengusung konsep yang berbeda, lagu dan aksi panggung dari lagu ‘Monster’ pun langsung menjadi perbincangan. Namun, ada hal lain yang tengah menjadi perbincangan para netizen. Selain memuji part Kai dalam lagu tersebut saat diangkat, para netizen justru membicarakan ekspresi member yang mengangkat kekasih Krystal f(x) tersebut.

Dalam koreo untuk lagu tersebut, terdapat bagian dimana Sehun, Baekhyun dan Lay mengangkat Kai di posisi belakang. Karena terfokus dengan Kai dan 5 member di depannya, membuat ketiga member ini tak terlihat bagaimana ekspresinya. Namun, berkat unggahan foto seorang fans, kita dapat melihat ekspresi ketiganya.


Image source: godetia_n

Di foto tersebut terlihat Kai berdiri berertumpu di kaki Sehun dan Baekhyun, dan dipegang oleh Lay belakang. Eskpresi ketiga member yang kesulitan mengangkat sang main dancer ini lantas langsung perbincangan di kalangan netizen. Beberapa penggemar tidak sedikit yang merasa kasian namun lucu melihat mereka.

Baca juga: Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin

"Wajah Lay seperti kehilangan nyawanya haha", "Ya ampun, mereka terlihat sangat kesulitan", "Aku tertawa begitu keras saat melihat ekspresi Baekhyun,” tulis beberapa netizen.

Sementara itu, saat ini EXO masih disibukkan dengan kegiatan promosi di berbagai program musik. Selain itu, grup yang digawangi Sembilan member ini juga dikabarkan tengah mempersiapkan konser solo mereka di bulan depan.

Wah, sabar ya Sehun, Baekhyun, dan Lay~^^

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio