Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Corning Siap Rilis Kaca Pelindung Gorilla Glass 3

04 Januari 2013 13:15 | 1151 hits

Dalam setiap gadget atau smartphone tentu ada bagian komponen sebagai kaca pelindung. Corning dengan produk kaca pelindung Gorilla Glass menjadi salah satu bagian penting dari tablet dan smartphone, sehingga tak heran kalau mereka terus mempercanggih produknya, bahkan sebentar lagi mereka akan meluncurkan Gorilla Glass 3 pada ajang CES 2013.

Dilansir dari phonearena, jika pada tahun 2012 lalu, mereka merilis Gorilla Glass 2, maka pada tahun 2013 ini mereka mengaku tengah menyiapkan Gorilla Glass 3 yang secara resmi segera di perkenalkan pada CES 2013. Lantas seperti apakah perbedaan produk generasi terbarunya?

Baca juga: Samsung Pamerkan Layar Fleksibel di Ajang CES

Jika Gorilla Glass 2 menawarkan ukuran yang lebih tipis dengan kekuatan yang sama dengan Gorilla Glass, maka tidak halnya dengan Gorilla Glass 3. Gorilla Glass 3 ini lebih mengedepankan ketahanan. Corning mengatakan bahwa Gorilla Glass 3 akan tahan 3 kali lebih kuat terhadap goresan.

Selain itu, kaca ini juga mengurangi 40 persen terhadap goresan yang terlihat. Selain itu, Gorilla Glass 3 ini memiliki 50 persen ketahanan lebih baik setelah kaca mengalami kerusakan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio