Dreamland
>
Artis
>
Article

Ditanyai Seputar Konsep Lagu Barunya, Ini Jawaban Kocak Para Member EXO

10 Juni 2016 12:30 | 3759 hits

DREAMERS.ID - Usai merilis dua MV-nya pada Kamis (09/6) tengah malam, EXO langsung menyapa para penggemarnya melalui acara musik ‘M!Countdown’ pada sore harinya. Tak hanya melakukan penampilan di panggung, namun acara ini juga menghadirkan wawancara seru bersama kesembilan member tampan tersebut.

Dilihat dalam cuplikan video yang di berikan Mnet selaku stasiun penyiarannya, terdapat Xiumin, Suho, Sehun dan Lay yang melakukan wawancara singkat seputar lagu terbarunya ‘Lucky One’ dan ‘Monster’ dan dijawab dengan jawaban-jawaban yang lucu.

Diawal video Xiumin diberi pertanyaan akan jadi apa jika dirinya seorang monster. Member tertua EXO ini pun menjawab, “Bayi Monster”, lalu tertawa. Kemudian ada sang leader yang mendapat pertanyaan tentang apa keberuntungannya saat ini. Suho memberikan jawaban manisnya yaitu bertemu EXO-L (sebutan fansnya).

Namun hal yang paling lucu adalah pada pertanyaan tentang member yang paling cocok dengan konsep ‘Monster’. Sehun yang mendapat pertanyaan ini langsung tertawa dan terlihat bertanya dengan seseorang di belakang kamera, “Apa aku harus mengatakannya?”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Kemudian terdengar suara Chanyeol yang mengatakan bahwa ia akan memberikan Sehun uang 50 ribu Won (sekitar Rp.570 ribu) sebagai ‘sogokan’ agar sang ‘adik’ menyebutkan namanya. Sehun pun meminta Chanyeol untuk menambahkan uangnya menjadi 70 ribu Won (Rp. 800 ribu).

Chanyeol menyetujui permintaan itu dan akhirnya Sehun menjawab bahwa Chanyeol lah yang menjadi member paling cocok dengan konsep ‘Monster’. Lebih cari 'aman', member asal Tiongkok, Lay malah menjawab nama sang CEO saat diberikan pertanyaan yang sama. “Aku pikir adalah Lee Soo Man. Apa kau menontonku, Pak?”. Ada-ada saja ya!^^

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio