Dreamland
>
Musik
>
Article

Jatuh dan Shock Saat Tampil di Atas Panggung, Ada Apa dengan Joy Red Velvet?

27 Mei 2016 14:14 | 5429 hits

DREAMERS.ID -  Berusaha tampil sempurna di atas panggung memang selalu menjadi prioritas para idola K-Pop. Namun sayangnya hal tak mulus yang tak diinginkan kerap terjadi, seperti yang dialami oleh salah satu member Red Velvet, Joy belum lama ini.

Kesehatan yang terganggu karena jadwal yang padat memang kerap dialami idola K-Pop akhir-akhir ini, seperti Joy yang sepertinya terlalu lelah hingga jatuh dan menunjukkan reaksi shock saat tengah tampil bersama member Red Velvet lainnya.

Baru-baru ini, Red Velvet tampil sebagai bintang tamu dalam event festival sebuah kampus di Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini membawakan beberapa lagu, salah satunya adalah ‘Happiness’. Di tengah penampilannya, sebuah efek asap pun muncul yang langsung membuat Joy terjatuh!

Tak hanya jatuh, Joy bahkan menunjukkan ekspresi shock berat sampai menutup telinganya dan kesulitan untuk kembali bangun karena efek asap yang tiba-tiba muncul. Empat member Red Velvet lainnya pun berusaha membantu Joy untuk kembali bangun dan melanjutkan penampilannya.


Image source: Allkpop/parksooyoung Bar

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Meski tetap melanjutkan penampilannya, namun kamera fans menangkap bahwa ekspresi wajah Joy saat itu terlihat sangat cemas. Banyak yang menduga bahwa Joy dan member lainnya terlalu lelah karena tak hanya jadwal yang padat, tetapi juga mempersiapkan comeback terbarunya. Semoga Joy baik-baik saja yaa..

Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio