Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Siap Lawan Barca, Sevilla Ingin Dapat Dukungan Penuh dari Para Fans

19 Mei 2016 18:00 | 1264 hits

DREAMERS.ID -  Nampaknya Sevilla tidak bisa berlama-lama merayakan kesuksesan mereka saat berhasil menjadi juara di Liga Eropa 2015/16. Pasalnya di akhir pekan depan, pada Senin (23/5) dini hari mereka harus bersiap melawan Barcelona di final Copa del Rey.

Menyambut pertandingan ini, pelatih Unai Emery berharap banyak bahwa tim asuhannya akan mendapat dukungan penuh dari para fans-nya. Ia ingin para fans Sevilla datang beramai-ramai memadati Stadion Vicente Calderon, dimana tempat pertandingan keduanya akan digelar.

"Banyak pendukung kami yang tidak bisa berada di sini (Stadion St Jacop Park, lokasi final Liga Europa) berharap bisa datang ke final Copa del Rey. Ini akan menjadi tantangan besar, lawan Barcelona," ujar Emery.

Baca juga: Aksi Kudeta Militer Memanas, Lionel Messi dan Andres Iniesta Batal Datang Ke Turki

Menyambut laga tersebut, Emery juga tidak mengeluhkan jarak yang berdekatan antara pertandingan melawan Liverpool dengan Barca. Ia justru melihat pasukannya sedang dalam motivasi yang sangat tinggi. Sehingga siap untuk bertanding dilapangan hijau.

"Sekarang kami memiliki final lainnya melawan Barcelona pada hari Senin yang benar-benar menarik dan kami sangat termotivasi," pungkasnya

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio