DREAMERS.ID - Setelah dinantikan pasca mempromosikan ‘Heart Attack’ di tahun lalu, girl group AOA akhirnya kini resmi comeback dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Good Luck’, bersamaan dengan perilisan video musiknya.
Namun sayangnya, video musik yang telah banyak dinantikan fans tersebut ternyata sempat ditarik kembali tak berapa lama setelah dirilis lewat channel resmi AOA di YouTube. Beberapa fans pun mulai membuat spekulasi mengenai alasan pihak agensi menarik kembali perilisannya.
Dari sekian banyak spekulasi, ada salah satu yang paling diyakini, yaitu bahwa AOA terlalu banyakberiklan dalam video musik tersebut dengan melakukan product placement, seperti saat Seolhyun meminum sebuah brand minuman bersoda, munculnya brand sepatu yang dimodeli AOA, hingga brand mobil Toyota.
Baca juga: Hyejeong Mengaku Sudah Putus Komunikasi dengan Member AOA
“Sejujurnya aku tak yakin apakah aku menyaksikan video musik atau iklan sepanjang 3 menit. Tak ada plot cerita dan video tersebut hanya berisi produk-produk iklan,” tulis seorang netizen. Namun ada juga yang berspekulasi bahwa AOA sempat menarik kembali perilisan video tersebut karena Jimin yang terlihat menggunakan pakaian terlalu minim.Namun tak lama setelahnya, AOA pun akhirnya kembali merilis video musik barunya tersebut yang disertai beberapa perubahan, seperti logo Toyota yang akhirnya telah diblur karena dugaan bahwa brand otomotif tersebut telah menarik diri sebagai sponsor.
Simak lagi video musiknya berikut ini yuk:
(ctr)