Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kurang ‘Perhatian’ pada Beast, Yoseob Sindir Cube Entertainment?
16 Mei 2016 14:13 | 2299 hits

DREAMERS.ID - Sudah menjadi kewajiban para agensi untuk mempromosikan kegiatan para idola K-Pop asuhannya. Namun sepertinya hal ini justru kurang dirasakan oleh salah satu member Beast, Yoseob dari agensinya, yaitu Cube Entertainment.

Banyak fans yang memang diketahui tak senang dengan Cube Entertainment yang kurang mempromosikan aktivitas Beast. Namun tak hanya fans Beast saja, Yoseob pun sepertinya merasakan hal yang sama hingga akhirnya ia mengambil sebuah ‘tindakan’.

Belum lama ini, Cube Entertainment melalui akun Twitternya telah mem-posting artikel tentang artis asuhan lainnya, yaitu HyunA 4Minute yang hadir sebagai bintang tamu di program variety show ‘Animal Farm’, yang kemudian ditanggapi oleh Yoseob dengan kalimat sindiran.

Baca juga: Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

“Cube, apa kabar? Hari ini, aku bernyanyi bersama guru Jo Soo Mi. Sepertinya kalian tidak mengetahuinya. Jadi aku meninggalkan komentar ini. Semoga harimu menyenangkan,” tulis Yoseob menganggapi postingan Cube tersebut.

Sindiran tersebut pun seakan kembali mengingatkan bahwa memang Cube Entertainment sama sekali belum membahas mengenai penampilan Yoseob, dan sangat miris mengetahui bahwa jika seorang artislah yang harus meminta untuk dipromosikan.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio