Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sudah Banyak Bocoran, Samsung Galaxy Note 6 Rilis Agustus?

13 Mei 2016 14:33 | 2138 hits

DREAMERS.ID - Dalam beberapa bulan terakhir ini, rumor mengenai bocoran Samsung Galaxy Note 6 sudah banyak beredar mengenai tampilan dan juga spesifikasinya. Lalu kapan penerus Galaxy Note 5 ini akan diluncurkan?

Berdasarkan sebuah bocoran terpercaya dari pemilik akun Twitter @evleaks, menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan pada 15 Agustus mendatang di Amerika Serikat. "Peluncuran Samsung Galaxy Note 6 di AS dijadwalkan pada 15 Agustus," tulis Evan Blass pada Kamis (12/5), mengutip GSM Arena.


Image source: twitter.com/evleaks

Sebelumnya, rumor menyebutkan bahwa Galaxy Note 6 akan dipersenjatai prosesor Snapdragon 823 yang merupakan versi upgrade dari Snapdragon 820 yang ada di Galaxy S7. Hebatnya lagi ada memori internal 256GB dan baterai berkapasitas 4200mAh.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Selain itu, fitur tahan air dan pemindai mata juga dikabarkan akan hadir di Galaxy Note 6 ini. jika benar dilengkapi sertifikasi IP68, maka Samsung Galaxy Note 6 akan menjadi phablet pertama yang tahan air dan debu.

Bahkan layar lengkung yang Samsung ciptakan untuk Galaxy S6 Edge dan S7 Edge pun kabarnya akan diterapkan juga pada Galaxy Note 6 ini. Wah sepertinya masih harus bersabar nih Dreamers untuk melihat wujud asli smartphone baru Samsung ini. ^^

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio