Dreamland
>
Artis
>
Article

Wow! BTS Jadi Grup Idola K-Pop Pertama yang Punya Emoji di Twitter

13 Mei 2016 12:18 | 1529 hits

DREAMERS.ID - Kehadiran emoji di setiap kicauan di media sosial memang bisa menjadi pemanis tersendiri dan membuat postingan menjadi lebih hidup. Twitter sebagai salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak memang sering meluncurkan emoji-emoji khusus memeriahkan suatu hal yang tengah menjadi perbincangan atau tren.

Jika sebelumnya Twitter merilis emoji Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon saat ‘Descendants of the Sun’ tengah digilai para pecinta drama, kali ini Twitter kembali meluncurkan emoji khusus untuk boy group BTS pada Jumat (13/5) pagi ini.


Image source: twitter.com/BTS_twt

Dengan menyematkan tagar atau hashtag #BTS atau #방탄소년단, maka emoji berbentuk rompi antipeluru akan secara otomatis tampil di postingan Twitter. Dengan adanya emoji ini, pengguna Twitter khususnya Army (sebutan fans BTS) di seluruh dunia bisa saling berinteraksi dan mengungkapkan rasa cinta mereka kepada sang idola.

Tak hanya itu, kehadiran emoji BTS ini digunakan untuk sebuah kontes global. Fans yang ingin berpartisipasi bisa menggunakan hashtag atau emoji tersebut hingga 23 Juni mendatang. Nantinya lima negara yang tercatat menggunakan hashtag paling banyak akan mendapat video spesial dari BTS.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Melansir Allkpop, saat ini negara yang aktif menggunakan tagar tersebut adalah Korea Selatan, Jepang, Filipina, Amerika Serikat, dan Indonesia.

BTS memang diketahui sebagai salah satu grup idola K-Pop yang aktif berinteraksi dengan penggemar di media sosial Twitter, sehingga tak heran jika grup asuhan Big Hit Entertainment ini dipilih menjadi grup K-Pop pertama yang merilis emojinya sendiri.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio