Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Jalin Kerja Sama, Pesan Taksi Blue Bird Bisa Lewat Aplikasi Go-Jek
10 Mei 2016 10:35 | 1752 hits

DREAMERS.ID - Perusahaan jasa transportasi berbasis apikasi, Go-Jek akan berkolaborasi dengan perusahaan taksi Blue Bird. Menurut keterangan resminya pada Senin (9/5), kerja sama keduanya akan meliputi hal teknologi, sistem pembayaran, dan promosi.

Saat dikonfirmasi mengenai kerja sama ini, Head of Public Relations PT Blue Bird Tbk, Teguh Wijayanto mengatakan kerja sama yang diinisiasi oleh Go-Jek ini akan memperluas jaringan akses pemesanan Blue Bird.

"Jadi nantinya kami memberikan kemudahan layanan salah satunya menggunakan aplikasi ini (Go-Jek), selain kami punya aplikasi sendiri My Blue Bird. Jadi orang yang sudah pakai aplikasi ini ada fitur baru untuk pemesanan taksi," ujar Teguh.

Baca juga: Permudah Pemesanan, Gojek Kenalkan 3 Layanan Baru di Aplikasi

Selain hadirnya pilihan pemesan taksi Blue Bird di aplikasi Go-Jek, belum ada keterangan lebih terkait bentuk kerja sama yang dilakukan kedua perusahaan. Namun dalam waktu dekat, informasi yang lebih menyeluruh mengenai kerja sama ini akan disampaikan oleh kedua belah pihak.

Keduanya berharap dengan kerja sama ini dapat mengakselerasi revolusi digital di Indonesia. Selain itu mereka ingin memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

(fzh/Kompas/Detik)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio