Dreamland
>
Artis
>
Article

Dapat Kiriman Food Truck Dari Yoo In Na, IU Ungkap Rasa Terima Kasih

09 Mei 2016 13:39 | 1666 hits

DREAMERS.ID - Persahabatan antar selebriti Korea memang seringkali menarik perhatian apalagi saat mereka mendukung atau menunjukkan keakraban satu sama lain. Sama halnya dengan Yoo In Na yang dikenal bersahabat dengan penyanyi sekaligus aktris cantik, IU.

Belum lama ini, aktris cantik Yoo In Na mengirimkan sebuah truk makanan ke lokasi syuting tempat IU bekerja. Tujuannya adalah untuk mendukung sahabatnya itu yang tengah melakukan drama barunya yang bertajuk ‘Scarlet Heart: Goryeo’.

 Merasa tersentuh, IU langsung mengambil dan mengungggah foto dirinya yang berdiri didepan truk makanan  pemberian Yoo In Na. Tak lupa, ia menambahkan pesan manis dibawah foto yang diunggah untuk sahabatnya itu.


Image Source: Instagram/dlwlrma

Sebuah truk makanan yang dikirim oleh In Na, Mom In Na. Mom, aku akan menjadi anak yang baik. In Na yang murah hati,” tulisnya.

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Dalam foto tersebut, IU terlihat berdiri didepan truk makanan itu sambil tersenyum bahagia dan berpose tangan membentuk hati sebagai ungkapan rasa terima kasihnya. Sedangkan truk makanan pemberian Yoo In Na tersebut memberikan pesan mendukung yang bertuliskan, “Makanlah ini dan bekerja keras dan pastikan untuk berhasil."

Sementara itu, IU saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya berjudul ‘Scarlet Heart: Goryeo’. Drama baru milik SBS ini direncanakan tayang perdana serentak di Cina dan Korea pada bulan Oktober mendatang.

 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio