Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kreatif, Pria Ini Mampu Buat Lukisan dari Cat Dinding yang Mengelupas

08 Mei 2016 11:11 | 5191 hits

DREAMERS.ID - Untuk memperindah tampilan dinding, tidak sedikit orang yang menggunakan cat untuk mewarnai bahkan sampai menggambar dalam bentuk wallpaper. Namun, seiring berjalannya waktu, lapisan dari cat tersebut dapat mengelupas dan membuat tampilan tembok atau dinding di sekitar menjadi tidak indah dan terkesan berantakan.

Bila kebanyakan orang akan risih dengan keadaan tembok yang catnya sudah mengelupas, namun keadaan ini justru dapat menjadi media membuat karya seni. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria pengungsi di Palestina di Al Hussein.


Image source: boredpanda

Melansir Boredpanda, seorang pengungsi bernama Amman Jordan mengubah cat-cat yang telah mengelupas di dinding rumah tetangganya menjadi berbentuk gambar. Meski tidak berukuran besar, namun gambar yang hanya dibuat dari kelupasan cat ini dapat terlihat indah dan bentuknya jelas.

Sang pemilik rumah yang dindingnya dijadikan media kreasi dari Amman awalnya terkejut ketika melihat dinding tersebut, namun dia sangat menghargai hasil karya Amman. Akhirnya ia membiarkan dinding tersebut dengan keadaannya seperti itu dan tidak berniat mengecatnya.


Image source: boredpanda

Sementara itu, pengungsian Al Hussein ini sudah terbangun sejak 1948. Dibangunnya komplek pengungsian ini merupakan salah satu dampak dari perang antara Arab-Israel.

(nnd)

Ji Soo - Kim Hee Sun >
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio