Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Beast Juga Siap Comeback Musim Panas Dengan Format Baru Lima Member
03 Mei 2016 19:00 | 1497 hits

DREAMERS.ID - Selain EXO, satu grup seniornya yaitu Beast juga dikabarkan akan mengisi musim panas dengan album terbaru. Tetapi kali ini, merupakan album pertama Beast dengan format baru setelah ditinggalkan oleh Hyunseung.

Hengkangnya Hyunseung dari grup yang digawangi Doojoon ini tak lantas membuat karir kelima member yang tersisa terhenti begitu saja. Dengan mengembalikan semangat dan menghapus kekecewaan para penggemar, Beast akhirnya bersiap untuk merilis sebuah album baru.

Cube Entertainment selaku agensi juga secara langsung menkonfirmasi untuk album baru ini dan mengatakan bahwa kelima membernya sedang mempersiapkan semuanya termasuk rekaman agar bisa segera kembali di musim panas atau sekitar pertengahan tahun nanti.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Tetapi, belum ada waktu spesifik yang ditentukan mengenai perilisan album, promosi dan lain-lain. Sementara dalam comeback ini juga sudah pasti akan ada sedikit perbedaan dan nuansa baru karena kini Beast hanya tinggal lima member saja yakni Doojoon, Junhyung, Yoseob, Gikwang, Dongwoon.

Saat ini, Beast juga dijadwalkan untuk tur konser di Jepang pada bulan Juni. Dan sang rapper,  Junhyung juga baru saja merilis sebuah single solo dengan penyanyi DAVII berjudul 'After This Moment' sekaligus juga akan mengadakan konser solo pertamanya bertajuk  ‘Yong Junhyung - 1 MINI LIVE’ pada tanggal 6 Mei mendatang.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio