Dreamland
>
Musik
>
Article

Kenalan Dengan Maria Aragon, Gadis Berbakat Yang Berhasil Duet Bareng Lady Gaga Karena Youtube!

03 Mei 2016 13:00 | 1274 hits

DREAMERS.ID - Apa rasanya bisa berduet dan satu panggung dengna musisi terkenal sekelas Lady Gaga? Bukan sekedar sebagai fans beruntung yang ditarik ke atas panggung, tapi tampil secara langsung dengan sang idola. Mungkin gadis muda yang satu ini bisa memberikan jawabannya.

Masih berusia 10 tahun, gadis kecil asal Filipina bernama Maria Lourdes Aragon atau yang lebih dikenal di dunia maya dengan Maria Aragon ini dinilai memiliki bakat besar dalam menyanyi. Awalnya, ia hanya sering menyanyikan lagu musisi lain dan mengunggahnya ke Youtube, itu pun ‘menumpang’ di akun kakaknya, Rojuanearagon.

Siapa sangka pada 2011 lalu video cover ‘Born This Way’ Maria Aragon di-retweet oleh laman blogger internasional, PerezHilton dan membuat video yang lagu aslinya dinyanyikan oleh Lady Gaga itu jadi viral di sosial media. Lucunya, sang kakak awalnya hanya mengunggah video tersebut untuk dilihat oleh keluarga dan teman-teman Aragon.


Lady Gaga dan Maria Aragon (Billboard)

Tidak hanya jadi primadona di sosial media, Maria Aragon beruntung bisa berduet langsung dengan Lady Gaga di konsenya ‘Monster Ball Tour 2011’. Bahkan melansir DailyMail, penampilan Maria Aragon sempat membuat sang Mother Monster menangis!


Image source: Daily Mail

Baca juga: Transformasi Youtuber Mukbang Yang Soo Bin yang Sukses Turun BB Drastis

Menurut pantauan Dreamers.id, video cover lagu ‘Born This Way’ tersebut telah ditonton oleh 58 juta viewers. Maria Aragon sendiri diketahui sempat merilis beberapa single dan meraih penghargaan Awit Award for Best Performance by a Child/Children Recording Artist.

Kini, Maria Aragon yang telah memiliki channel  Youtube sendiri dan masih meng-cover beberapa lagu hits milik musisi lain seperti ‘Hello’ milik Adele ataupun single Katy Perry yang berjudul ‘Roar’. Semoga saja Maria mengunggah video-video terbarunya lagi ya, Dreamers. Atau kamu mau mengikuti jejaknya agar bisa berduet dengan sang idola? ^^

(grwn)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio